Senin, 01 Agustus 2011

Ikang Fawzi Suami Marissa Haque dalam Film "Negeri 5 Menara"

FILM INDONESIA

Salman Aristo Setia Pada Benang Merah 'NEGERI 5 MENARA'


Salman Aristo Setia Pada Benang Merah 'NEGERI 5 MENARA'
Preskon Negeri 5 Menara ©Ruswanto


Kamis, 28 Juli 2011 07:30
Kapanlagi.com - Film NEGERI 5 MENARA siap menjadi oase dari banyaknya film horor seksual yang tayang di Indonesia. Menurut sang sutradara, film ini bergenre drama adventure, dengan sentuhan sedikit komedi.

"Ini adventure, drama, ada komedi, touch romance, sedih-sedihnya," ucap Afandi Abdurrahman, sutradara film ini ditemui di preskon NEGERI 5 MENARA, di Planet Hollywood Jakarta Selatan, Rabu (27/07).

Film ini cocok untuk ditonton oleh seluruh keluarga. Meski fokus utama tetap kepada bagaimana menjadi remaja di Indonesia namun tayangan ini cukup inspiratif untuk segala usia.

"Drama remaja Indonesia. Bercerita bagaimana menjadi remaja di Indonesia. Bisa juga ditonton keluarga. Valuenya dimulai dari visi seorang ibu, makanya cocok juga ditonton untuk keluarga," ucap Salman Aristo, yang menjadi penulis skenario.

Eksplorasi scene yang ada di novel untuk diangkat dalam sebuah film tentu tidak mudah. Terlebih novel ini adalah novel yang sangat laris. Salman Aristo pun mencoba tetap setia dengan benang merah cerita novel.

"Begitu banyak peristiwa bagus dan menginspirasi, tantangannya bagaimana setia terhadap ide besar yang bisa menginspirasi orang banyak. Itu yang harus dijaga. Karena ini beda medium, dari novel ke film, di sana pasti butuh adaptasi," tutup Salman Aristo. (kpl/ato/sjw)

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/salman-aristo-setia-dengan-benang-merah-negeri-5-menara.html